Rabu, 24 April 24

Raffi Ahmad Umrohkan Alm. Olga Syahputra

Raffi Ahmad Umrohkan Alm. Olga Syahputra

Jakarta, Obsessionnews – Artis Raffi Ahmad ketika mendengar kabar kematian Olga Syahputra pada Jumat (27/3) sedang menunaikan ibadah umroh di Mekkah. Ditanah Suci Mekkah, Raffi Ahmad tak lupa mewakilkan Almarhum Olga Syahputra untuk ibadah umroh.

“Olga sempat punya niat mau umroh, Alhamdulillah telah saya laksanakan di Mekkah kemarin,” kata Raffi Ahmad, seperti dikutip dari program acara Dahsyat.

Raffi Ahmad tiba di Jakarta, Selasa (31/3), jadwal kepulanggannya dipercepat tiga hari. Sementara rombongan jamaah umroh bareng Raffi masih ditanah suci. Dengan persetujuan kepala rombongonga Raffi memutuskan kembali ke Jakarta untuk mengucapkan duka cita yang mendalam terhadap alm. Olga Syahputra

RO

Didampingi istri, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, 27, Raffi berziarah ke makam Olga. Masih terlihat Makam tersebut dipenuhi warga saat mereka datang.

Sebelum kepergiaan Alm. Olga (32) Raffi Ahmad mengaku mendapat mimpi sudah tiga kali, terakhir satu minggu yang lalu. Raffi Ahmad merupakan salah satu dari sahabat almarhum yang tak bisa membesuk almarhum Olga ketika terbaring dirumah sakit. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.