Sabtu, 21 Mei 22

Rafa Benitez Menuju Liga Utama Inggris

Rafa Benitez Menuju Liga Utama Inggris
* Rafael Benitez (skysport)

Madrid, Obsessionnews- Meskipun digusur secara tragis dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengucapkan kata-kata penuh harapan pada penggantinya, Zinedine Zidane.

Ia juga berterimakasih telah diberi kesempatan melatih Real Madrid, meski hanya 7 bulan. Kontraknya diputus begitu Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Valencia.

Terdepaknya Real Madrid dari Piala Raja Spanyol juga menjadi salah satu titik fatal, karena sebagai seorang pelatih ia harus mengetahui bahwa Denis Cherysev sedang terkena skorsing.

Benitez di situs pribadinya pada hari ini mengeluarkan pernyataan bahwa ia ingin direksi, semua stafnya dan fans tahu bahwa dia senang diberi kesempatan melatih Real Madrid.

Benitez yang lahir di Madrid dan fans klub itu mengaku tradisi dan nilai dari sebuah klub yang membuat ia merasa terhormat.

Dengan semua yang saya tulis diatas, saya ingin mengucapkan selamat pada Zinedine Zidane, pengganti saya dan stafnya. Juga pada semua pemain.

Dengan segala hormat “Hala Madrid” dan tak ada yang lain.

Sebelumnya Benitez sudah mau dipekerjakan oleh West Ham, sebelum ia memutuskan untuk ke Santiago Barnebeu.

Analis skysport, Guilem Ballague mengatakan Benitez sekarang mengincar jabatan melatih di klub Liga Utama Inggris. (skysport/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.