Selasa, 30 November 21

Rabu, Verrel Bramasta Ingatkan Film LDR

Rabu, Verrel Bramasta Ingatkan Film LDR

Jakarta, Obsessionnews – Bagi penggemar film Indonesia, Aktor Verrell Bramasta mengingatkan penggemarnya agar jangan lupa nonton film LDR yang akan diputar serentak di bioskop pada tanggal 13 Mei 2015.

“Last night before”LDR” will start tomorrow in Theaters all over Indonesia,! Ucap Verrel melalui akun instagramnya, Selasa (12/5/2014)

Anak dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mendapat peran utama sebagai Demas. Dimana ia beradu acting juga dengan anak dari Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali.

Film LDR ini di Produserin oleh Ody Mulya Hidayat, dengan Sutradara Guntur Soeharjanto, sedangkan Penulis Skenario oleh  Cassandra Massardi serta para pemain yang lain diantaranya Mentari De Marelle, Aurelie Moremans.

Film LDR awalnya berkisah dari ini impian Carrie (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul! Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana.

Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan Demas (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya Alexa (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR.

Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, Apakah dia adalah Romeo untukku? Sampai suatu ketika, Carrie bertemu Paul(Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses.

Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati kepadanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?? Sebuah drama komedi tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya? (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.