Jumat, 27 Mei 22

Rabu, Polda Panggil Ibu Kiswinar Untuk Diperiksa

Rabu, Polda Panggil Ibu Kiswinar Untuk Diperiksa

Jakarta, Obsessionnews.com – Kuasa hukum Ario Kiswinar Teguh yakni Ferry H Amahorseya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi pelapor atas kasus yang menimpa kliennya yang melaporkan Mario Teguh karena tidak mengakui Ario anaknya dan namanya dicemarkan lewat wawancara di televisi.

Ferry mengaku, sudah memberikan semua keterangan yang dia tahu sesuai dengan tayangan siaran langsung salah satu televisi swasta pada tanggal 9 September 2016.

“Saya sudah memberikan pandangan dan pendapat saya, pendapat hukum saya tentang wawancara tersebut semuanya sudah tertuang dalam BAP saya,” ujar Ferry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Selain pengacara, penyidik Polda berencana memanggil Ibu Aryani Soenarto pada Rabu (12/10) pukul 10.00, lusa.

Penyidik juga akan memanggil beberapa crew TV yang akan dimintai keterangan. “Karena akan memeriksa dari Kompas TV saya nggak tahu ada lima atau enam orang, jadi Kiswinar dijadwalkan hari Selasa minggu depan,” kata Ferry.

Seperti diketahui Ario Koswinar Teguh berseteru dengan motivator Mario Teguh karena selama ini mengaku tidak dianggap sebagai anak dan ditelentarkan. Namun oleh Mario Teguh hal itu dibantah lewat pernyatannya di Kompas TV beberapa waktu lalu. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.