Senin, 28 November 22

Ra Hospitality Berkolaborasi dengan YJI dalam Rangka Peringati Hari Jantung Sedunia

Ra Hospitality Berkolaborasi dengan YJI dalam Rangka Peringati Hari Jantung Sedunia
* Ra Hospitality berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia. (Foto: Hospitality)

Obsessionnews.com – Penyakit jantung (kardiovaskular) masih menjadi penyebab kematian nomor satu di dunia, termasuk di Indonesia. Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO), kardiovaskular telah memakan korban sebanyak 18,6 juta orang setiap tahunnya. Imbauan dan tindakan pencegahan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan dan disosialisasikan kepada masyarakat luas.

 

 

 

Jantung merupakan salah satu organ penting yang berfungsi memompa darah, membawa nutrisi dan oksigen ke organ lain di seluruh tubuh. Untuk itu penting menjaga kesehatan jantung. Gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu utama penyakit Kardiovaskular.

Berbagai macam penyebab penyakit jantung muncul dari kebiasaan pola makan yang buruk, kurang olahraga, kebiasaan merokok dan polusi udara yang kurang baik.

Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat, Ra Hospitality berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dalam melakukan penggalangan dana.

“Kami berpartisipasi dalam mendukung program Yayasan Jantung Indonesia dengan menyelenggarakan penggalangan dana di setiap unit bisnis kami. Dan kami juga memberikan kebebasan dalam penyaluran dana tersebut”, ucap Daphny C. Angella selaku Assistant Director of Marketing beberapa waktu lalu.

Ra Hospitality terdiri dari empat unit bisnis, dengan tiga unit bisnis hote, yaitu Ra Suites Simatupang, Ra Premiere Simatupang dan Ra Inn Kemang, ditambah satu unit bisnis sports club yaitu Racquet Kemang. Open donation dibuka sejak 5 Agustus 2022 dan ditutup pada 28 September 2022. Penggalangan dana dilaksanakan melalui kotak donasi yang didistribusikan ke masing-masing unit bisnis untuk mengajak para tamu dan pendatang ikut menyumbang dan mendukung program Yayasan Jantung Indonesia.

Tentang Ra Hospitality
Didirikan pada tahun 2018 Ra Hospitality adalah perusahaan perhotelan yang mengelola hotel, menara perkantoran, dan klub olahraga di Jakarta Selatan. Terdiri dari tiga hotel mulai dari hotel bintang 5 Ra Suites, bintang 4 Ra Premiere Simatupang, dan hotel bintang 3 Ra Inn Kemang. Unit lain yang dikelola, adalah Racquet 25 Tennis & Squash club dan Racquet Padel Club. Kub olahraga menyediakan tempat bagi para tamu untuk melepas lelah dan menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari yang difasilitasi dengan lapangan tenis, squash dan padel.
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.