Rabu, 1 Desember 21

Putu Sudiatana Rajin Ikut Rapat di Komisi III DPR

Putu Sudiatana Rajin Ikut Rapat di Komisi III DPR

Jakarta, Obsessionnews.com – Sama halnya dengan yang lain, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond J Mahesa juga merasa prihatin anggota Komisi III Putu Sudiatana tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga menerima suap terkait proyek pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat.

Desmond benar-benar tidak menyangka anggota DPR kembali diciduk KPK, kasus ini menjadikan daftar panjang anggota DPR yang terlibat dalam kasus korupsi. Terlebih saat ini yang ditangkap adalah anggota Komisi III yang merupakan mitra kerja KPK.

“Ya nggak menyangka, kita ikut prihatin, padahal Pak Putu orangnya rajin tidak pernah absen di rapat-rapat DPR,” katanya Rabu (29/6/2016).

Ia mengungkapkan, informasi tertangkapnya Putu oleh KPK berawal dari informasi yang dikirim oleh anggota Komisi III dari Fraksi Nasdem Akbar Faizal melalui Group Whatsapp, bahwa salah satu anggota komisinya ditangkap KPK yakni PS.

‎”Teman-teman di Whatsapp lihat pak PS akrab dengan pimpinan KPK, karena habis buka bersama. Kawan-kawan bertanya ada apa? Kok habis senyum-senyum dan ketawa-ketawa dengan pimpinan KPK lalu ditangkap. Ada apa?” tanya Desmond dengan heran.

Putu adalah anggota Fraksi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Denpasar Bali, selain menjadi anggota Komisi III dia juga menjadi anggota Badan Anggaran DPR. Banyak yang tidak menduga Putu justru terlibat dalam kasus infrastruktur yang bukan menjadi tugasnya di Komisi III. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.