Rabu, 20 Oktober 21

Putri Whitney Houston Alami Lumpuh Otak

Putri Whitney Houston Alami Lumpuh Otak

Obsessionnews – Bobbi Kristina Brown, Putri dari Whitney Houston dilaporkan kelumpuhan otak dan memakai ventilator setelah ditemukan tak berdaya di bak mandi pada hari Sabtu lalu.

Situasi tampak suram untuk Brown, difoto di atas dalam krisis medis sebelumnya. Seorang perawat di Rumah Sakit Fulton Utara di Atlanta mengatakan MediaTakeOut.com,  dilansir radaronline, gadis berusia 21 tahun itu mengalami kelumpuhan otak.

“Dia kehilangan oksigen ke otaknya terlalu lama, dia tidak akan bisa pulih. Laporan lain menyatakan Brown secara signifikan fungsi otak berkurang.

Minggu (1/2), ayah Bobbi Kristina, Bobby Brown merilis pernyataan yang mengatakan, “Silakan tunggu keluarga saya untuk menangani masalah ini dan memberikan putriku kasih sayang dan dukungan yang dia butuhkan saat ini. Bobby dilaporkan selalu di samping tempat tidur Bobbi Kristina bersama dengan teman keluarga Tyler Perry.

Bobbi Kristina jiwanya terganggu sejak kematian ibunya, Whitney Houston, pada tahun 2012. Sebagai ulang tahun ketiga pendekatan wafatnya, banyak yang khawatir tentang Bobbi Kristina.

Sebuah sumber mengatakan bahwa MediaTakeOut, Bobbi Kristina dan suaminya Nick Gordon yang “tinggal terpisah” pada saat kejadian, Diamendapat telepon dari Bobbi Kris dan ia merasa bahwa ia mencoba untuk melukai dirinya sendiri, Jadi dia, dan temanya bergegas pulang, dan akhirnya mereka menemukannya.

Menurut NBC, Polisi setempat juga  mendapat  panggilan untuk datang ke rumah Bobbi Kristina pekan lalu karena ada perkelahian, tetapi ketika mereka tiba, tidak ada seorang pun di rumah, menurut NBC. (Popi Rahim)

Related posts