Kamis, 18 April 24

Putri Indonesia 2014 Sabet Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2015

Putri Indonesia 2014 Sabet Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2015

Florida — Puteri Indonesia 20014, Elvira Devinamira memenangkan kostum nasional terbaik yang dipilih online dan via media sosial dalam Miss Universe 2015 di Florida, AS. Wanita asal Surabaya ini, mengenakan busana yang mewakili budaya Indonesia, yakni kostum nasional megah yang terinspirasi candi Borobudur. Kostum tersebut bertema “The Chronicle of Borobudur” yang dirancang Dynand Fariz, penggagas Jember Fashion Festival.

Sayangnya, kompetisi ini, Elvira gagal masuk ke 10 besar Miss Universe 2015. Saat ini, 88 putri kecantikan dari seluruh penjuru dunia mengikuti ajang pemilihan bergengsi Miss Universe yang ke 63. Kota Miami di Amerika sebagai tuan rumah juga dikenal dengan keindahan pantainya dan semakin marak dipenuhi berbagai ratu kecantikan dunia.

Brain, beauty, behavior merupakan kombinasi yang sangat penting bagi penyandang gelar Miss Universe. Ke-88 peserta harus melewati masa karantina yang sangat ketat, ini juga menjadi masa penting penjurian. Berbagai kegiatan dilakukan oleh para peserta, dari jamuan makan malam, kegiatan sosial, sesi pemotretan, hingga kegiatan olahraga yang menjadi rutinitas sehari-hari.

Elvira memiliki sosok yang supel dan ramah bergaul. Tidak heran pemirsa makanya Elvira memanfaatkan ajang Miss Universe untuk menjalin persahabatan dengan peserta-peserta lainnya. Tidak berlebihan kiranya mengatakan Elvira tak kalah cantik dan menarik dibanding ratu kecantikan lainnya dari berbagai negara. Postur tubuh yang jangkung, 175 cm, dengan kaki yang panjang membuat Elvira sangat percaya diri berlenggak-lenggok di atas panggung bagaikan ratu sejagad. Kecantikan luar Elvira juga diimbangi dengan inner beauty yang memancar dari dalam, ditambah perilaku ramah adat ketimuran yang dijunjung tinggi oleh Elvira.
putriindonesia1
Persaingan untuk merebut mahkota Miss Universe memang dikenal sangat ketat, putri-putri dari Eropa dan Amerika Selatan merupakan langganan penyandang gelar putri kecantikan sejagad ini.

Mewakili Indonesia dalam ajang besar Miss Universe merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Elvira, mengharumkan nama Indonesia akan terus dilanjutkan oleh wakil-wakil Indonesia berikutnya.(VOA)

Related posts