Jumat, 26 April 24

Putra Atut Ikuti Seleksi Cagub Banten

Putra Atut Ikuti Seleksi Cagub Banten

Serang, Obsessionnews Bakal calon Gubernur Banten, yang juga anggota DPR RI Andika Hazrumy mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di DPD PDI Perjuangan Banten. Menurut putra dari Gubernur Banten non aktif, Ratu Atut Chosiyah itu, transparansi anggaran penting dilakukan.

“Ide mendasar saya soal pemerintahan adalah fokus dulu terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, yaitu akses terhadap pendidikan, kesehatan, dan memperbaiki infrastruktur. Transparansi anggaran juga mutlak dilakukan,” ujar Andika seusai menjalani fit and proper test di kantor DPD PDI Perjuangan di Serang, Banten, Minggu (3/4), seperti dilansir laman sahabatandika.com, Senin (4/4).

Baca juga:

Pilkada DKI, Kang yoto Mulai Berhitung

PDI Perjuangan Jareng Jaring Bakal Calon

Dessy Ratnasari Nyalon Gub Banten

Hadapi Pilkada, PAN Roadshow Keliling Jawa

sahabat andika

Namun memang, kata Andika, pengelolaan anggaran yang transparan bisa menjadi akselerator untuk mencapai tujuan tersebut. “Kepala daerah kan akan terbantu dalam menggunakan aggaran, karena publik juga bisa aktif ikut mengawal,” kata Andika.

Andika berharap dirinya sudah dianggap telah mempunyai komitmen dalam mengikuti seluruh proses penjaringan cagub dan cawagub di PDIP Banten. “Saya komitmen untuk juga mengikuti Sekolah Politik di DPP. Prinsipnya, saya akan mengikuti seluruh proses,” kata Andika.

Sepanjang hari ini, Tim Verifikasi dari DPD PDIP Banten menggelar fit and proper test bagi calon cagub dan cawagub yang telah mendaftar ke PDIP Banten. Mereka adalah Mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Ketua Umum Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Walikota Serang Tb Haerul Jaman, dan Andika Hazrumy.(rez) @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.