Sabtu, 19 Oktober 19

Pupuk Kaltim Raih Properda Peringkat Emas

Pupuk Kaltim Raih Properda Peringkat Emas
* PT Pupuk Kaltim meraih Proper Daerah (Properda) peringkat Emas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Gubernur Kaltim Isran Noor menyerahkan penghargaan tersebut kepada Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Kamis (20/6/2019). (Foto: FB Kementerian BUMN)

Samarinda, Obsessionnews.com – PT Pupuk Kaltim, anak usaha Pupuk Indonesia, meraih Proper Daerah (Properda) peringkat Emas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) untuk yang keempat kalinya setelah pada 2016, 2017 dan 2018.

Proper Daerah (Properda) peringkat Emas.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor dan diterima langsung oleh Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, dalam acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tahun 2019 Provinsi Kaltim, Kamis (20/6/2019).

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui keterangan tertulisnya, Kamis (27/6/2019), menyebutkan penghargaan ini merupakan wujud konsistensi Pupuk Kaltim dalam menunjukkan keunggulan lingkungan dalam proses produksi dan jasa, serta melaksanakan bisnis yang beretika dan bertanggungjawab terhadap masyarakat.

Diharapkan penghargaan ini dapat memacu semangat serta memotivasi seluruh insan Pupuk Kaltim untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.