Kamis, 30 Juni 22

Punya Dua Anak, Bintang Barcelona Pique Pisah dengan Penyanyi Shakira

Punya Dua Anak, Bintang Barcelona Pique Pisah dengan Penyanyi Shakira
* Shakira dan Gerald Pique. (Getty/Goal)

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, dipastikan pisah dengan penyanyi Shakira. Mereka telah bersama selama 11 tahun, dan mereka memiliki dua anak.

Setelah 11 tahun bersama dengan dikaruniai dua anak, Pique dan Shakira akhirnya berpisah.

Surat kabar harian Spanyol El Periodico telah menerbitkan tuduhan yang dibuat oleh video podcast Mamarazzis yang mengklaim bahwa Pique “telah terlihat ditemani oleh wanita lain” dan bahwa dia telah “tinggal sendiri selama berminggu-minggu di apartemen lamanya”.

Sempat beredar isu miring yang menyebut bahwa wanita tersebut adalah ibu kandung dari sesama pemain Barcelona, Gavi. Tapi gosip itu tidak bisa diyakini kebenarannya.

“Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah,” demikian pernyataan Shakira dan Pique yang dirilis melalui agensi EFE.

“Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka.”

“Terima kasih atas pengertian kalian.”

Pique dan Shakira telah bersama selama 11 tahun, dan berkencan pada 2010. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Catalan L’Esportiu pada tahun 2020, Pique mengingat pertama kali dia bertemu penyanyi itu, yang tampil di Piala Dunia 2010 sebelum Spanyol menang 1-0 atas Belanda di final.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan melihatnya di final,” katanya. “Dia akan tampil di upacara penutupan dan saya yakin kami akan sampai sejauh itu.”

Pasangan ini memiliki dua anak yang berusia sembilan, dan tujuh tahun. Dalam sebuah wawancara di serial video Overlap Gary Neville yang dirilis pada Mei 2022, Pique membahas mengapa dia dan Shakira tidak menikah.

Meski keduanya seperti pasangan yang berumah tangga, tapi keduanya memang tidak pernah terikat secara resmi melalui pernikahan.

Pique berkata: “Tidak, saya belum menikah. Ini mentalitas dia [Shakira]. Saya suka bagaimana kami sekarang. Kami memiliki dua anak, sembilan dan tujuh sekarang. Kami bekerja dengan baik sebagai pasangan.” (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.