Rabu, 29 September 21

Puncak Arus Balik Diprediksi Jumat

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Jasa Marga (Persero) tbk memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada Jumat, 30 Juni 2017 mendatang.  Volume lalu lintas (lalin) bisa mencapai 110 ribu kendaraan.

“Ini meningkat 40,6 % dibanding Lalulintas Harian Rata-Rata (LHR ) Normal yang mencapai 78 ribu kendaraan,” ucap Dwimawan Heru Santoso, Corporate Communication Jasa Marga dalam keterangan resminya, Selasa (27/6/).

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk mengatur perjalanannya kembali ke Jakarta. Ini agar tidak menumpuk di akhir pekan, misalnya dengan pulang lebih awal di pertengahan Minggu, sebelum 29 Juni.

Seperti diketahui, tercatat total 191 ribu kendaraan telah  meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama pada H1 dan H2 Idul Fitri 1438 H.

Sebanyak 105 ribu kendaraan pada Minggu, 25 Juni. Ini mengalami peningkatan sebesar 59 % dari total LHR  Normal yakni 66 ribu kendaraan.

Sejumlah 86 ribu kendaraan pada Senin, 26 Juni. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebesar 9% dari total LHR Normal sebanyak 79 ribu kendaraan.

Berikut layanan informasi real time :

– Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080

– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)

– Instagram @official.jasamarga

– Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications.- Website Jasa Marga www.jasamarga.com. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.