Jumat, 19 April 24

PUMA Perkenalkan Fierce dengan Gaya Sporty dan Trendy

PUMA Perkenalkan Fierce dengan Gaya Sporty dan Trendy
* Kylie Jenner merepresentasikan masa depan yang cerah dari fashion dan training.

Jakarta, ObsessionnewsPUMA Indonesia secara resmi memperkenalkan PUMA Fierce, fitness footwear style terbaru sebagai bagian dari seri perlengkapan women’s training. Bersama dengan ambassador PUMA lainnya, pengusaha dan ikon fesyen, Kylie Jenner, menjadi sorotan utama kampanye global PUMA yang dimulai pada 1 April 2016 lalu.

PUMA Fierce adalah sepatu training ringan tanpa tali yang multifungsional.
PUMA Fierce adalah sepatu training ringan tanpa tali yang multifungsional.

PUMA Fierce adalah sepatu training ringan tanpa tali yang multifungsional, memadukan teknologi untuk kinerja tinggi dan gaya yang street-worthy. Rancangan yang unik ini menghadirkan bahan demi upper bootie dengan technical overlay, sol tengah dengan bantalan, dan sol luar yang beralur dan fleksibel sehingga memungkinkan pergerakan cepat dan dinamis ke berbagai arah. Gaya rancangan ini akan membantu Anda berolahraga sekaligusmenunjang penampilan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

“PUMA sangat serius dalam menempatkan fokus dan penekanan pada bisnis produk wanita kami. Kampanye dan peluncuran Fierce ini adalah salah satu taktik dan inovasi terbaru dari kami untuk menopang sektor produk women’s training,” kata Adam Petrick, Brand and Marketing Director PUMA, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5/2016).

Ia menambahkan, Kylie Jenner merepresentasikan masa depan yang cerah dari fashion dan training untuk wanita,  dan PUMA pun sangat antusias setelah mendapatkannya sebagai model dari kampanye ini.

Rangkaian kampanye Fierce diabadikan oleh fotografer Lauren Dukoff dan resmi dimulai pada 1 April lalu. Kampanye ini dapat disaksikan melalui berbagai media di seluruh dunia, termasuk cetak, digital, dan instalasi di tempat umum. Ikuti akun jejaring sosial PUMA di Facebook, Twitter, Instagram, dan Snapchat @puma.

PUMA Fierce ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.399.000. Di Jakarta PUMA Fierce tersedia di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Senayan City, dan Kota Kasablanka. Selain itu juga tersedia di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, MOG Malang, Hartono Mall Jogja, dan Manado Town Swuare.

PUMA adalah salah satu merek olah raga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 65 tahun PUMA tercatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang meliputi football, running training, golf dan motorsports.

PUMA terlibat dalam kolaborasi desain dengan merek-merek perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olah raga. ”PUMA Group”membawahi merek PUMA, Cobra Golf, dan Dobotex. PUMA memasarkan produk-produknya di lebih dari 120 negara, memperkerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman. (Sutanto/arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.