Selasa, 1 Desember 20

Puji Khabib, Mc Gregor Beri Hormat kepada Abdulmanap

Puji Khabib, Mc Gregor Beri Hormat kepada Abdulmanap
* Conor Mc Gregor. (Foto: Twitter Mc Gregor)

Jakarta, Obsessionnews.com – Musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov di arena UFC, Conor Mc Gregor menyatakan salut dan memberi hormat kepada Khabib dan Abdulmanap, ayah Khabib yang juga pelatihnya.

Ia menyampaikan hal itu terkait pertarungan UFC Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje di Abu Dhabi semalam yang ternyata dimenangkan Khabib.

Seperti diketahui, hubungan McGregor dengan Khabib memburuk setelah petarung Mc Gregor dipecundangi pada UFC 229 yang berlangsung pada Oktober 2018. Setelah pertarungan tersebut, kedua petarung sempat terlibat kericuhan yang membuat pihak keamanan harus cepat turun tangan.

Rivalitas keduanya terus berlanjut. Bahkan sebelum pertarungan melawan Gaethje pun McGregor masih sempat meremehkan Khabib. Dalam cuitannya di akun @TheNotoriousMMA, McGregor menulis bahwa Khabib akan buang air kecil di celana, meski ia kemudian menghapus cuitan tersebut.

Tapi melalui cuitannya juga di akun twitter @TheNotoriousMMA, McGregor memperlihatkan bahwa ia masih memiliki rasa hormat terhadap sang rival serta ayahnya yang merangkap sebagai pelatih Khabib

Conor McGregor memuji penampilan Khabib Nurmagomedov pada pertarungan pamungkasnya di ajang UFC tersebut.

Khabib memenangi pertarungan UFC 254 yang dimainkan di Abu Dhabi dengan mengalahkan Justin Gaethje. Setelah laga tersebut usai, petarung asal Rusia tersebut mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari bela diri campuran. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.