Minggu, 27 September 20

Publik Sudah Muak pada Setya Novanto

Publik Sudah Muak pada Setya Novanto
* Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono. (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Kosgoro (BMK) 57 menggelar diskusi bertajuk ‘Partai Golkar Mencari Pemimpin Baru’ di kantor Kosgoro 57, Jl Hang Lekui, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2017).

Dalam kesempatan acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono menyebutkan, bahwa tentang kondisi Partai Golkar (PG) saat ini publik sudah mulai muak pada kepemimpinan Setya Novanto.

Dia menilai permasalahan yang dialami oleh PG ada dugaan oknum kader PG yang penghasilan hidupnya hanya dari partai. Sehingga fungsi partai tidak berjalan sengan semestinya.

“Yang jadi permasalahan dari mereka ini hidupnya dari partai,” ujar Wisnu dalam diskusi tersebut.

Karena penghasilannya dari partai, akibatnya ada money politics didalam tubuh PG. “Karena mereka bermain dari money politics, sehingga tak bisa profesional,” tegas Wisnu.

Dia menginginkan partai politik dikelola seperti partai politik semestinya. Jangan seperti PT, dan CV. “Kalau mengunakan money politics, yang punya uang pasti menang,” jelasnya.

Wisnu mengaku PG sudah sempat mencari calon pemimpin yang berintegritas dan berkualitas. “Namun, semua itu kalah dengan money politics,” katanya

Untuk itu ke depan PG harus mencari pemimpin partai yang benar-benar mementingkan kepentingan partai bukan kepentingan pribadi. “Kedepan kita mencari pemimpin yang betul-betul,” tutupnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.