Rabu, 25 November 20

Publik Sayangkan Pertemuan Tertutup PSSI dan Tim 9

Publik Sayangkan Pertemuan Tertutup PSSI dan Tim 9

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto menyayangkan sifat pertemuan yang tertutup antara Tim 9 dengan PSSI, sehingga publik, utamanya pecinta sepakbola mempertanyakan isi pertemuan tersebut.

“Pertemuan tim 9 dengan PSSI kemarin semu buat kami (suporter),” kata Richard dalam acara diskusi Aktual Forum dengan tema “Mau dibawa kemana sepakbola Indonesia?” di Warung Komando, Jakarta, Minggu (1/2/2014).

Dalam acara diskusi yang diadakan Aktual Forum, Richard mengatakan, bila acara diskusi ini dirancang sebulan sebelumnya, mungkin banyak perwakilan suporter didaerah mau datang untuk menanyakan langsung kepada bapak-bapak dari Kemenpora dan DPR ini.

“Kami para suporter justru curiga atas pertemuan pertamakalinya antara Tim 9 dengan PSSI yang berakhir damai,” katanya.

Seperti diketahui, Pertemuan antara Tim 9 bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan PSSI beberapa hari lalu tampaknya belum memuaskan. Setidaknya hal itu yang dirasakan suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Richard pun mendesak, kepada Kemenpora maupun PSSI untuk menjelaskan secara luas isi pertemuan yang terjadi pada Rabu (28/1) lalu. “Jangan-jangan ada deal-deal didalam (pertemuan),” kerutnya curiga. (Herdianto)

Related posts