Selasa, 19 Maret 24

Breaking News
  • No items

Publik Puas Atas Kinerja Jokowi

Publik Puas Atas Kinerja Jokowi
* Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Foto: Twitter @KPU_ID)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pilpres akan digelar pada 17 April 2019. Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai capres dengan nomor urut 01, sedangkan rivalnya, Prabowo Subianto, bernomor urut 02.  Survei internal PDI-P menyebutkan elektabilitas Jokowi masih unggul 20 persen dibandingkan Prabowo. Hal itu disebabkan publik puas atas kinerja Jokowi.

“Dari survei internal, Jokowi masih unggul karena kepuasan publik kepada beliau sangat baik di bidang politik, hukum, keamanan dan ekonomi,” tutur politisi PDI-P Maruarar atau Ara dalam refleksi akhir tahun Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) bertajuk Memperteguh Komitmen Kebangsaan di Tahun Politik di Jakarta, Minggu (30/12/2018).

Menurut Ara, selama pemerintahan Jokowi kinerja penegakan hukum semakin baik karena hubungan KPK, Polri, dan Kejaksaan Agung semakin harmonis sehingga tidak terjadi kegaduhan di bidang hukum.

Di bidang ekonomi Ara menjelaskan, bahwa Jokowi tetap menjamin tidak ada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), meskipun harga minyak sangat fluktuatif dan tidak ada kenaikan tarif dasar listrik. “Dua hal itu sangat penting bagi rakyat terutama bagi rakyat kecil. Kami pastikan itu tetap terjaga,” tandasnya.

 

Baca juga: 

Pilpres 2019, Jokowi – Ma’ruf Unggul di Survei)

Jokowi Minta Tim Sukses Tak Terlena Hasil Survei

Survei Charta Politika: Jokowi Unggul Telak di Pulau Jawa, Prabowo di Banten

Survei Alvara Unggulkan Jokowi dari Prabowo, Gatot Urutan Ketiga

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.