Minggu, 25 Oktober 20

Puan Agendakan Bertemu dengan Prabowo

Puan Agendakan Bertemu dengan Prabowo
* Menko PMK Puan Maharani.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) yang juga politisi PDI-P Puan Maharani menyatakan ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia mengaku punya hubungan baik dengan Prabowo.

“Ketemu langsung (dengan Prabowo) belum, tapi ada rencana saya mau ketemu Mas Bowo. Ini tinggal waktunya bisa atau enggak. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, insya Allah kami berdua mau,” ujar Puan, di Istana Negara, Jakarta, Senin, (2/4/2018).

Pertemuan dengan Prabowo baginya bukan sesuatu yang aneh dan mustahil, meski di luar banyak dipersepsikan bahwa hubungan Prabowo dengan elit PDI-P tidak baik. Dalam rencana pertemuan kali ini, Puan mengaku tidak mau berbicara tentang pilpres.

“Enggak lah (bahas pilpres), kita enggak bicara hal-hal yang berat tapi bicarakan yang ringan, bersilahturahmi secara kekeluargaan dan lain-lain,” jelasnya.

Puan juga menyatakan bisa memposisikan apa saja dalam pertemuan dengan Prabowo. “Bisa sebagai apa saja. Sebagai keponakannya mungkin, sebagai teman, keluarga, dan lain-lain lah,” katanya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.