Sabtu, 20 April 24

PT Piaggio Indonesia Kembangkan Vespa untuk Jiwa Petualang

PT Piaggio Indonesia Kembangkan Vespa untuk Jiwa Petualang
* Vespa terbaru ini menggunakan i-get terbaru dari Piaggio.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun Vespa ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Vespa Sprint Adventure ke Indonesia. Sesuai namanya, skutik edisi terbatas yang dibanderol dengan harga Rp 43,9 juta dengan rancangan khusus untuk berpetualang.

piaggio-2

Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto mengatakan, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogya dan sekitarnya. Vespa ini juga dirancang dengan body untuk para petualang.

piaggio-5

“Hal ini menunjukkan, bahwa Vespa dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya.” ungkapnya melalui keterangan pers, Selasa (18/10/2016).

piaggio-3

Saat ini vespa tersebut diproduksi dalam dua warna, yaitu Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Dari sisi mesin vespa ini menggunakan i-get terbaru dari Piaggio, Vespa Sprint Adventure dengan silinder tunggal empat langkah 150cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara dan 3 katup.

piaggio-4

Selain itu memiliki kapasitas tangki bahan bakar 9 liter, dengan rata-rata konsumsi sekitar 42km/liter. Sebagai tambahan, vespa ini hadir dengan roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda dan dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen. (Aprilia Rahapit)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.