Rabu, 24 April 24

PT Hasura Mitra Gemilang Sabet Obsession Awards 2020 Kategori Best CSR

PT Hasura Mitra Gemilang Sabet Obsession Awards 2020 Kategori Best CSR
* PT Hasura Mitra Gemilang menyabet Obsession Awards 2020 kategori Best CSR. Trofi dan piagam penghargaan diserahkan Direktur Marketing Obsession Media Group (OMG) Mauludin Lubis (kanan) kepada Direktur PT Hasura Mitra Gemilang T. Lukito di kantornya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/11/2020). (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com
PT Hasura Mitra Gemilang memiliki kontribusi dan corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan hidup yang sangat tinggi. Hal tersebut telah dibuktikan dengan nyata melalui salah satu produk yang dihasilkan Hasura merupakan produk hasil daur ulang dari sampah limbah plastik dan gabah padi menjadi satu produk yang bermanfaat dan bernilai.

Dengan demikian jelas sudah bahwa Hasura turut membantu mengurangi sampah plastik, menjaga pelestarian hutan di Indonesia, serta memberdayakan para petani sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Karena itulah PT Hasura Mitra Gemilang menyabet Obsession Awards 2020 kategori Best CSR. Obsession Awards 2020 diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG).

Trofi dan piagam penghargaan diserahkan Direktur Marketing OMG Mauludin Lubis kepada Direktur PT Hasura Mitra Gemilang T. Lukito di kantornya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/11/2020).

Obsession Awards 2020 akan digelar secara virtual pada Kamis, 3 Desember 2020 pukul 15.00 – 18.00 WIB. Dalam acara Obsession Awards 2020 Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan menjadi keynote speaker.

Penganugerahan Obsession Awards 2020 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-16 OMG. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs Muslim Obsession.

Baca juga:

Ingrid Kansil Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Women Empowerment

Road Show Penyerahan Obsession Awards 2020

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.