Kamis, 21 Oktober 21

PSV-Atletico Madrid Saling Memuji

PSV-Atletico Madrid Saling Memuji
* Philip Cocu Melatih PSV (getty)

Eindhoven, Obsessionnews- Pelatih PSV Eindhoven, Philip Cocu, mengakui bahwa lawannya pada dinihari nanti, Atletico Madrid punya pelatih yang bagus.

Cocu mengaku karakter dan cara bermain Simeone semasa masih bermain di Inter Milan dan Lazio tercermin pada anak didiknya sekarang di Atletico Madrid.

Tapi Cocu merendah dengan mengatakan bahwa bermain imbang menjadi target timnya. Cocu menyebut bahwa Atletico tetap stabil, meskipun banyak konpetisi yang dijalani.

“Mereka adalah contoh tim yang bermain kompak dan mengutamakan kebersamaan untuk tim. Untuk melawan klub seperti ini, kamu harus memberikan segalanya setiap saat,” papar Cocu.

Sementara Diego Simeone juga memuji lawannya. PSV disebutnya tim yang berbahaya saat menyerang. Mereka juga bisa mencetak gol melalui bola mati, permainan terbuka maupun aksi individu.

Hanya Ajax di liga Belanda yang bisa menyaingi mereka.

Simeone mengatakan target klubnya dilaga ini adalah mencoba menguasai pertandingan.

Simeone mengatakan Liga Champion tidak terlalu banyak pertandingan, tapi setiap laga selalu sulit. Karena itu jangan berpikir tentang menjadi juara, tapi berpikir di setiap laga. “Kami harus coba memenangkan laga ini,” jelas dia. (UEFA/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.