Jumat, 27 Mei 22

PSSI Tetapkan Lokasi Kongres 2016

PSSI Tetapkan Lokasi Kongres 2016
* KLB PSSI 2016

Jakarta, Obsessionnews.com- Kongres PSSI 2016 akan diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Lokasinya sama dengan Kongres Luar Biasa PSSI pada Agustus lalu.

Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot Dewabroto dalam keterangan persnya hari ini di Jakarta menyatakan bahwa Kongres PSSI diselenggarakan pada 10 November di Hotel Mercure, Ancol Jakarta Utara.

Kemenpora dan PSSI akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Sekjen PSSI, Azwar Karim juga membenarkan hal ini. Pemilik suara serta pihak undangan telah diberitahu. Azwar mengatakan bahwa Kongres dimulai pada 10 November pukul 9.00 pagi. Peserta Kongres akan check out pada 11 November.

Sebelumnya Kelompok 85, penggagas KLB PSSI menduga bahwa PSSI kesulitan mencari hotel di Jakarta karena kekurangan dana. Kemenpora diminta membantu. Tapi dengan adanya surat ini memperlihatkan bahwa PSSI berusaha keras melaksanakan Kongres pada jadwal yang telah ditentukan FIFA.

9 calon ketum PSSI akan bersaing memperebutkan 106 suara anggota PSSI. Mereka adalah Letjen Edy Rahmayadi, Moeldoko, Kurniawan Dwi Julianto, Sarman, Edy Rumpoko, Erwin Aksa, Djohar Arifin Husin, Tony Apriliani dan Benhard Limbong.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.