Jumat, 9 Desember 22

PSSI Akan Evaluasi Timnas Garuda

PSSI Akan Evaluasi Timnas Garuda
* Ketum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi

Bangkok, Obsessionnewa.com-Ketum PSSI, Edy Rahmayadi tetap puas dengan pencapaian timnas Garuda. Timnas Indonesia kalah melawan Thailand di final leg kedua dengan skor 0-2 di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016). Sebelumnya Rabu (14/12) di final leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Thailand kalah 1-2. Dengan demikian Thailand secara agregat Thailand menang 3-2.

Edy yang turut menonton di Stadion Rajamanggala, Bangkok, pada Sabtu malam mengatakan ke depannya program PSSI harus terencana dan terukur.

Dalam keterangannya pada wartawan, Edy mengatakan, soal pemilihan pemain timnas hingga pembinaan berjenjang, semua harus dilakukan.

Selain itu pihaknya juga akan melakukan evaluasi terhadap pemain hingga pelatih, untuk mengetahui apa saja yang perlu diperbaiki.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi mengatakan akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan mengenai bonus yang akan diberikan pada pemain.

Meskipun tidak juara, mereka akan tetap beroleh insentif. Meskipun tidak sebesar yang dijanjikan jika mereka meraih juara, yaitu Rp 12 miliar untuk seluruh tim.

Presiden Joko Widodo meminta pemain tidak patah arang. Ia meminta Boaz dkk tetap semangat dan lebih baik lagi.

Wapres Jusuf Kalla mengaku tetap bangga. Ia berterimakasih pada perjuangan pemain. Selain itu JK mengucapkan selamat pada timnas Gajah Putih. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.