Jumat, 24 September 21

PSIS Dipastikan Ikut Piala Kemerdekaan

PSIS Dipastikan Ikut Piala Kemerdekaan
* Para pemain sedang melakukan bersama Yoyok Sukawi di mess PSIS. (Yusuf IH)

Semarang, Obsessionnews – PSIS dipastikan bakal ikut berlaga di Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan tim transisi. CEO PT Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi menegaskan bahwa tim dipastikan ikut berkompetisi dengan berbagai klub lainnya di liga mendatang tersebut.

“Pada intinya PSIS siap berkompetisi di Piala Kemerdekaan,” tuturnya saat acara buka bersama dengan para pemain, Panser Biru dan Snex di mess PSIS, Minggu (5/7/2015).

Dirinya juga berujar telah mempersiapkan berbagai persyaratan mulai latihan hingga pengumpulan pemain dari luar Jawa. “Kami sudah menyiapkan legal yang diperlukan, termasuk NPWP pemain dan semacamnya,” imbuh anak mantan Walikota tersebut.

Sontak iringan tepuk tangan dari suporter Mahesa Jenar membahana di seluruh ruangan. Kapten tim, Fauzan Fajri mengapresiasi langkah yang diambil pihak manajemen itu. Menurutnya, dengan masuknya PSIS dalam Piala Kemerdekaan membuat penghasilan mereka kembali berjalan usai penghentian kompetisi oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

“Ini berita bagus untuk kami pemain yang hidup dari sepakbola,” ujarnya tersenyum.

Apresiasi juga diungkapkan para pendukung PSIS melalui akun resmi twitter Panser Biru, @PanserBiruTweet. “Sekali lg terimakasih [email protected], kami bangga punya CEO seperti panjenengan, mau mendengar suara arus bawah.”

Hastagh #PialaKemerdekaan dijadikan trending topic bagi para penggila bola untuk menyambut datangnya Piala Kemerdekaan.

Sejauh ini, telah terkumpul 20 klub Divisi Utama yang memastikan berpartisipasi di Piala Kemerdekaan, termasuk Persis Solo. Operator memberikan kesempatan bagi tim lain untuk bergabung hingga pekan depan. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.