Kamis, 8 Desember 22

PSG Tersingkir dari Liga Champions, Neymar Ribut dengan Donnarumma di Ruang Ganti!

PSG Tersingkir dari Liga Champions, Neymar Ribut dengan Donnarumma di Ruang Ganti!
* Neymar dan Gianluigi Donnarumma bertengkar di ruang ganti usai PSG dikalahkan Real Madrid leg 2 Babak 16 besar Liga Champions. (Foto: livesoccertv)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG) memanas usai kekalahan dari Real Madrid. Neymar dan Gianluigi Donnarumma kabarnya bertengkar sampai harus dilerai.

PSG lagi-lagi gagal di Liga Champions. Kali ini Les Parisiens disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

PSG sempat berada di atas angin usai mengantongi kemenangan 1-0 dari leg pertama. Saat tandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu di leg kedua, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB, PSG membuka lebar-lebar jalan ke perempatfinal usai Kylian Mbappe mencetak gol di babak pertama.

Namun, Madrid bangkit di babak kedua. Karim Benzema mencetak hat-trick untuk membawa Madrid mengalahkan PSG dengan skor 3-1. PSG pun tersingkir dengan agregat 2-3.

Menurut laporan Marca, Neymar dan Gianluigi Donnarumma cekcok di ruang ganti setelah pertandingan. Insiden tersebut terjadi ketika Neymar menyalahkan Donnarumma atas gol pertama Benzema.

Donnarumma kemudian membalas Neymar dengan menyalahkannya atas gol kedua Benzema. Gol kedua Benzema memang berawal ketika operan Neymar dipotong oleh Luka Modric.

Situasi lantas memanas. Neymar dan Donnarumma nyaris baku hantam di ruang ganti PSG hingga harus dipisahkan.

Itu bukan satu-satunya insiden yang terjadi setelah pertandingan. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kabarnya juga marah-marah di ruang wasit. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.