Senin, 26 September 22

Prudential Indonesia Melalui PRUWorks Beri Perlindungan Asuransi Kumpulan untuk UMKM

Prudential Indonesia Melalui PRUWorks Beri Perlindungan Asuransi Kumpulan untuk UMKM
* PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali mewujudkan kepedulian dan peranannya dalam memberikan perlindungan dan meningkatkan kesejahteraan berbagai elemen masyarakat, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). (Foto: Prudential Indonesia)

Obsessionnews.com – Sejalan dengan aspirasi untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan sejahtera, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali mewujudkan kepedulian dan peranannya dalam memberikan perlindungan dan meningkatkan kesejahteraan berbagai elemen masyarakat, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Prudential Indonesia juga menyoroti pentingnya mendorong upaya Pemerintah untuk membangkitkan kekuatan pelaku UMKM dengan berpartisipasi pada kegiatan yang mendukung perkembangan UMKM serta berbagi informasi seputar manajemen SDM, literasi keuangan dan memberikan perlindungan asuransi kepada para pelaku UMKM.

 

Baca juga:

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, Prudential Luncurkan Prudential Syariah

Prudential Syariah Jadi Perusahaan Pertama yang Lakukan Spin Off di 2022

FOTO: Drink’s Fest 2018 Resmi Digelar Prudential

 

 

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (1/8/2022), Prudential Indonesia melalui PRUWorks memberikan kemudahan dalam mendapatkan pertanggungan asuransi jiwa, kecelakaan diri dan kesehatan kepada para pelaku UMKM dengan minimum lima orang karyawan. PRUWorks hadir dengan cakupan manfaat yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan anggaran tahunan badan usaha dilengkapi dengan platform digital yang dapat diakses oleh badan usaha serta karyawan untuk mendapatkan informasi peserta, manfaat dan klaim.

 

Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk mendengarkan, memahami, dan mewujudkan kebutuhan Nasabah PRUWorks menyediakan tiga  pilihan manfaat dan perlindungan yang bisa Anda pilih.

Pertama, PRUCorporate Life merupakan Asuransi Jiwa Kumpulan yang memberikan perlindungan atas risiko meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan dengan pilihan manfaat tambahan berupa cacat total dan tetap, 61 penyakit kritis, delapan terminal illness akselerasi, dan meninggal dunia akibat kecelakaan

Kedua, PRUCorporate Personal Accident adalah asuransi kecelakaan diri kumpulan yang memberikan perlindungan atas risiko meninggal dunia akibat Kecelakaan, dengan pilihan manfaat tambahan berupa cacat tetap akibat kecelakaan akselerasi dan penggantian biaya medis akibat kecelakaan.

Ketiga, PRUCorporate Medical adalah perlindungan asuransi kesehatan kumpulan yang memberikan penggantian biaya medis untuk rawat inap dengan pilihan manfaat tambahan berupa persalinan, rawat jalan, perawatan gigi, dan kacamata.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah Asuransi Kumpulan, Prudential juga menyediakan call center 24/7 yang dapat diakses serta bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik rekanan agar nasabah bisa mendapatkan pengobatan secara cashless. Proses pengajuan klaim secara elektronik juga dapat dilakukan melalui fitur e-Claim Submission yang terdapat pada Aplikasi untuk karyawan dan Portal untuk Badan Usaha.

Di tengah pandemi Prudential melihat para pelaku UMKM adalah pihak yang rentan, tidak hanya secara ekonomi namun juga dalam hal risiko kecelakaan diri dan kesehatan. Mereka harus berinteraksi dengan banyak orang setiap harinya dan menjalani mobilitas yang cukup tinggi dalam menjalankan usaha.

PRUWorks hadir sebagai wujud dari dukungan Prudential bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan  kemudahan dalam menyediakan pertanggungan asuransi bagi karyawan dengan cakupan manfaat yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan anggaran tahunan bisnis tersebut. Sehingga UMKM menjadi lebih siap dalam menghadapi risiko yang tak terduga dan akhirnya mampu untuk lebih fokus mengembangkan bisnis mereka.

Mari berikan perlindungan menyeluruh bagi karyawan, sebagai salah satu aset terpenting dalam bisnis Anda! Untuk informasi lebih lanjut mengenai PRUWorks segera hubungi tenaga pemasar Prudential Indonesia atau kunjungi tautan website Prudential https://www.prudential.co.id/id/enterprise/prucorporate/ atau melalui [email protected]. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.