Selasa, 26 Oktober 21

Proyek Pembangunan Aparteman Makan Korban

Proyek Pembangunan Aparteman Makan Korban
* Tim SAR mengvakuasi korban, Selasa (3/3/2015). (Foto: GA Semeru)

Surabaya, Obsessionnews – Pembangunan proyek apartemen  Mall Capital Square Jalan HR Muhammad 357, Surabaya Jatim, Selasa (3/2) sore memakan korban seorang bocah berusia 10 tahun. Renaldi tewas di kubangan saat bermain bersama 5 temannya seusai pulang sekolah. Warga Jalan Dukuh Kupang, Surabaya, ini berhasil ditemukan polisi perairan Polda Jatim setelah menyisir seluruh sudut kubangan selama satu jam.

Pantauan obsessionews.com, kubangan tersebut memiliki kedalaman 6 meter hingga 8 meter. Warga sekitar mengatakan, saat turun hujan kubangan proyek milik PT Trisakti Makmur Persada ini sering jadi ajang berenang anak-anak.

“Wah, anak-anak sering banget berenang di sini sejak ada proyek pembangunan apartemen. Bahkan, kubangan itu juga jadi tempat mancing orang dewasa ,” kata Satu’i, warga sekitar lokasi kepada obsessionnews.com, Selasa (3/3).

Selain itu, proyek pembangunan yang baru berjalan awal tahun 2015 ini dikeluhkan masyarakat, karena lemahnya pengawasan petugas proyek.  “Yang jelas, setiap hari ada yang berenang,” katanya.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Yulianto menegaskan, proyek pembangunan mall ini memang tertutup. Namun tembok yang ada di samping proyek sudah jebol.

“Saya instruksikan kepada pemilik proyek untuk menambah petugas keamanan,” kata Yulianto kepada wartawan.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak proyek pembanguan apartemen  Mall Capital Square terkait tewasnya bocah kelas III SD di kubangan itu.

Jenasah bocah malang tersebut selanjutnya dibawa ke kamar jenasah RSU dr Soetomo Surabaya untuk menjalani proses otopsi. (GA Semeru)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.