Sabtu, 8 Oktober 22

Proyek 6,5 M Dibangun untuk Atasi Banjir Tahunan

Proyek 6,5 M Dibangun untuk Atasi Banjir Tahunan
* Drs Yoseph Umarhadi Msi MA Anggota DPR RI Minggu (4/9/2015), meninjau pembangunan normalisasi Kali Sendong Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Indramayu, Obsessionnews – Proyek senilai kurang lebih Rp6,5 miliar dibangun untuk mengatasi banjir tahunan yang selama puluhan tahun tidak tertangani. “Masyarakat menyambut gembira, sebab dengan pembangunan itu, mereka tidak perlu khawatir lagi jika terjadi hujan lebat di Pantura Jabar,” ujar Anggota DPR RI Drs Yoseph Umarhadi Msi MA.

Anggota Komisi V DPR yang membidangi Infrastruktur ini memaparkan hal tersebut saat meninjau pembangunan normalisasi Kali Sendong Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Minggu (4/9/2015).

Menurut Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, proyek tersebut untuk mengatasi bencana banjir menerjang Desa Anjatan disebabkan luapan Kali Anjatan yang merendam ratusan rumah warga.

Jika terjadi hujan lebat, wilayah Anjatan dan sekitarnya terjadi genangan air yang merendam pemukiman warga karena airnya tidak bisa tersalur dengan baik akibat minimnya saluran pembuangan. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.