Sabtu, 20 April 24

Protes Terlambat Pendukung Wiranto

Protes Terlambat Pendukung Wiranto
* Bulutangkis

Jakarta, Obsessionnews.com- Munas PBSI memanas karena pendukung calon Ketua Umum, Wiranto menolak panitia pemilihan yang merupakan orang dalam PBSI.

Forum pendukung Wiranto yang diikuti Ketum Pengprov PBSI DKI, Alex Tirta, ketua Pengprov Jawa Barat, Lutfi Hamid dan Lampung, Abdullah Fahri Auli mengatakan tak setuju dengan Fuad Basya, ketua tim penjaringan bakal calon Ketum PBSI.

Pendukung Wiranto mengajukan nama Yacob Rusdianto. Alasan mereka adalah Rusdianto tidak masuk kepengurusan PBSI 2012-2016. Dikhawatirkan Basya bisa bertindak menguntungkan petahana (Gita Wiryawan). Hal ini sudah diajukan ke Steering Comitee Pemilihan Ketun PBSI.

Sayangnya surat itu dianggap terlambat oleh ketua steering comitee, Anton Subowo. Karena Kongres PBSI akan berlangsung pada 30 Oktober 2016.

Selain itu, pendukung Wiranto ingin agar syarat Ketum PBSI yang harus didukung minimal 10 provinsi menguntungkan petahana.

Menurut mereka syarat dukungan tidak hanya harus ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Umum dan Wakil Pengprov dan Sekum.

Mereka ingin agar syarat dukungan dari Pengprov adalah ketum adalah sah. Ketum dan Sekum sah. Ketum dan waketum sah.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.