Minggu, 24 Oktober 21

Proses Lamaran Glenn dan Chelsea Berlangsung Romantis

Proses Lamaran Glenn dan Chelsea Berlangsung Romantis

Jakarta, Obsessionnews – Pesinetron Glenn Alinski dan Chelsea Olivia akan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Kedua selebriti yang menjalin hubungan asmara selama delapan tahun ini telah menggelar acara lamaran tertutup di sebuah hotel daerah Jakarta Pusat pada Selasa (28/7).

Glenn mengungkapkan, sebaiknya memulai hidup baru dengan orang yang dicintai secepat mungkin, jangan menundanya.

“When you realise you want to spend the rest of your life with someone, you want the rest of your life to start as soon as possible,” tulis akun instagram Glenn, Rabu (29/7/2015)

Yang artinya, ketika kamu sadar bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang dan ingin menghabiskan sisa hidupmu, mulailah dengan segera jika memungkinkan.

Dengan dekorasi penuh bunga, dalam acara itu Chelsea Olivia terlihat sangat cantik dengan busana berwarna hijau, sedangkan Glenn tampak gagah dibalut stelan jas, yang juga bernuansa hijau kecokelatan.

Foto yang diupload Glenn moment hari bahagia, hingga kini 45.6 ribu disukai follower, dan 800 lebih komentar yang umumnya mendoakan kelancaran proses pernikahan ini dimasa depan.

Sementara ayah dari Chelsea, Yakub Wijaya berpesan kepada Glenn agar selalu mencintai putrinya.

“Saya hanya pesan jaga anak saya dan cintai dia. Jangan sampai kamu kendor mencintai anak saya. Selamanya kamu mencintai Chelsea,” tuturnya saat ditemui media dirumahnya.

Sang ayahanda Olivia juga membocorkan cerita, mengingat usia perjalanan cinta selama delapan tahun, kedua pasangan ini akan menjadikan angka delapan sebagai simbol, seperti cincin pernikahan seberat 8 gram, berliannya 8 biji, ukurannya serba 8.

Dikabarkan, calon mempelai pengantin ini telah menjalani Sakramen Pernikahan di Gereja Katolik Kursus Persiapan Perkawinan di Gereja St. Fransiskus Asisi Tebet selam dua hari. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.