Jumat, 25 September 20

Promo ‘All You Can Eat Dimsum Festival’ di Ambhara Hotel Jakarta Dibuka Kembali

Promo ‘All You Can Eat Dimsum Festival’ di Ambhara Hotel Jakarta Dibuka Kembali
* Paket promo ‘all you can eat dimsum’. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah beberapa bulan harus terhenti untuk melayani hidangan prasmanan ‘all you can eat dimsum’ akibat adanya penerapan Pembatasan Social Berskala Besar (PSBB) kini Ambhara Hotel Jakarta membuka kembali penawaran promo tersebut dengan menambahkan prosedur ‘new normal’ sesuai dengan standart protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Adapun sejumlah prosedur ‘new normal’ yang diterapkan di Ambhara hotel antara lain : tamu wajib melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area lobby maupun restaurant, tersedia hand sanitizer, pengaturan jarak meja dan kursi di restaurant, kapasitas maksimal 50% di restaurant, area restaurant dibersihkan secara lebih intensif dengan cairan disinfektan, buku menu sudah tersedia dalam bentuk qr code, pembayaran dapat dilakukan dengan cashless, staff kami wajib mengenakan masker, face shiled dan sarung tangan dan yang terakhir tamu akan dibantu untuk mengambil makanan dan minuman oleh staff hotel.

All you can eat – Dimsum Festival sudah dapat dinikmati kembali mulai 8 Agustus 2020 Seruni Café, Ambhara Hotel Jakarta dan tersedia setiap hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional, mulai pukul 11.00 sampai 14.30.

Beberapa pilihan item dimsum yang tersedia antara lain seperti tofu skin roll, Char siu baau, Shumai, Har gow, Phoenix claws, Bakmie, Bebek lada hitam, Bubur pitan, Chicken kung pao & beragam pilihan dessert. Untuk menikmati keseluruhan hidangan tersebut, Ambhara Hotel Jakarta memberikan harga special yaitu 99.000 net per orang. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.