Sabtu, 4 Februari 23

Program Pelayanan Tanah Akhir Pekan BPN Kota Depok Mulai Diminati

Program Pelayanan Tanah Akhir Pekan BPN Kota Depok Mulai Diminati
* Kantor BPN Kota Depok buka pelayanan tanah pada hari Sabtu dan Minggu. (Foto: dok obsessionnews)

Obsessionnews.com – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok miliki program Pelayanan Tanah Akhir Pekan (Pelataran) pada hari Sabtu-Minggu pukul 08.00-12.00.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Setyo Anggraini mengatakan adanya program Pelataran tersebut banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Terbukti pelayanan kantor pertanahan saat dibukanya hari Sabtu-Minggu banyak masyarakat yang mendatangi”, kata dia kepada wartawan di kantor BPN setempat, Jumat (2/9/2022).

Program ini dinilai memudahkan masyarakat yang tidak punya waktu dihari kerja untuk mengurus aset tanahnya diakhir pekan.

Ia mengatakan pelayanan akhir pekan ini sudah berjalan selama tiga bulan. Anggraini mengaku, minat masyarakat pada hari Sabtu-Minggu semakin banyak.

Anggraini menerangkan Program Pelataran ini dikhususkan untuk masyarakat yang mengurus sendiri tanahnya di kantor pertanahan atau tanpa perantara.

Pihaknya juga telah menyiapkan Duta layanan di loket yang memandu masyarakat tentang informasi pertanahan.

“Jadi, saya himbau masyarakat datang langsung ke kantor pertanahan mengurus tanahnya tanpa perantara. Buktikan sendiri”, pungkasnya. (Has)

Related posts

1 Comment

  1. Maroji

    Lha berkas pengajuan PTSL 2019 sampai hari ini 5 Nopember 2022 belum selesai, tolong pihak terkait kiranya dapat mejelaskan, kenapa sudah berjalan 3 tahun belum juga selesai? Sedangkan alas hak asli yang kami punya sudah kami serahkan ke panitia ptsl.

    Mohon dengan sangat, kepada pihak terkait dapat membantu kami.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.