Minggu, 5 Desember 21

Breaking News
  • No items

Program 1.000 Bedah Rumah di Bandung

Program 1.000 Bedah Rumah di Bandung
* Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Bandung,  Obsessionnews.com – Program Pemerintah Kota Bandung yaitu 1.000 bedah rumah sudah berproses, “Dana tersebut berasal dari dana gabungan dari APBD Kota Bandung,  APBN serta gabungan juga dari dana provinsi,” jelas Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil setelah menghadiri acara peresmian Obama di Kecamatan Cisarantel Kidul Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).

Ridwan menambahkan, terdapat 1.431 rumah yang tidak layak huni akan diperbaiki, “Rumah yang tidak layak huni tersebut akan  diproses, mudah-mudahan akhir tahun selesai, sehingga tidak ada lagi rumah yang dari bilik bambu atau lantai tanah ada di Kota Bandung,” jelasnya.

Ia mengatakan semuanya sudah dibantu dari 10 sampai 25 juta setiap rumah, “Kriterianya ditentukan oleh kewilayahan yaitu lurah dan camat,”jelasnya

Kegiatan ini sudah dimulai awal tahun. Ia berharap mudah-mudahan keluarga yang kurang mampu bisa mengurus tempat tinggalnya setelah di perbaiki,

“Saya harap warga Bandung bisa menghargai program yang kita berikan, tidak lain dan tidak bukan untuk mensejahterakan warga Bandung yang lebih baik,” pungkasnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.