Kamis, 25 April 24

Naluri Bisnis Imelda Tajam Kelola Sun Motor Group

Naluri Bisnis Imelda Tajam Kelola Sun Motor Group
* Founder & Presiden Direktur Sun Motor Group Imelda Sundoro. (foto: Istimewa)

Di samping ber-partner dengan Accor Group, Sun Motor Group juga memiliki hotel yang di-manage Tauzia hotel Management maupun Wyndham Hotels and Resorts.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejak usia sembilan tahun, Imelda Sundoro sudah ikut membantu keluarganya mencari rezeki. Dari mulai usaha jahit, garmen, furnitur, jual beli mobil bekas, dealer mobil, usaha transportasi antarkota, sampai bidang properti dan hospitality digelutinya dengan gigih. Kini Sun Motor yang didirikan sejak 1974 telah menjadi salah satu perusahaan otomotif dan properti besar di Tanah Air.

“Berbagai situasi termasuk krisis 1998 pernah dialami dan terkena imbas. Seiring berjalannya waktu bisnis kami hingga kini terus berkibar. Memiliki 64 showroom mobil tersebar di daerah Jakarta, Jawa, dan Bali dengan merek mobil yang dipasarkan antara lain Mitsubishi, Suzuki, Chevrolet, Toyota, Nissan, dan lainnya,” ujarnya bersemangat.

Tak mengenal kata pensiun, dia adalah seorang perempuan workaholic, penuh dengan ide-ide baru dalam hidupnya yang tak pernah padam. Di usia 75 tahun naluri bisnisnya tetap tajam, dari yang sebelumnya terfokus di dunia otomotif, kini beralih ke bidang properti. Semangat hidupnya kembali bergelora sejak menjadi seorang hotelier.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.