Minggu, 20 Januari 19

Michellina Bawa Bank Danamon ke Era Transaksi Digital

Michellina Bawa Bank Danamon ke Era Transaksi Digital
* Vice President Bank Danamon Michellina Laksmi Triwardhany. (foto: Istimewa)

Telah ‘mencicipi’ asam garam di industri perbankan dan keuangan Tanah Air maupun mancanegara, kini Michellina tengah giat membesarkan bank Danamon dari segi layanan digital maupun pendanaan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Michellina Laksmi Triwardhany kini tengah berupaya membawa Bank Danamon ke era transaksi digital seiring perkembangan zaman. Sejak awal tahun 2018 frekuensi transaksi digital sudah lebih meningkat, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, transaksi melalui layanan digital telah menyentuh angka di atas 50%. Saat ini, transaksi via cabang hanya berkisar pada nominal besar yang memerlukan fasilitas khusus perbankan.

Melihat respon masyarakat yang cukup tinggi terhadap layanan digital, peningkatan pun terus dilakukan di berbagai lini. Beberapa strategi seperti pengembangan kualitas, optimalisasi layanan mobile hingga internet banking tengah gencar dilakukan. Bertekad membawa perusahaan masuk ke era digital, lulusan computer science ini menargetkan pengelolaan aneka investasi deposito maupun kartu kredit berbasis digital banking.

Inisiatif-inisiatif strategis jangka panjang Bank Danamon juga terus menunjukkan hasil. Upaya diversifikasi mesin pertumbuhan bank menorehkan konsistensi peningkatan kinerja pada segmen UKM, consumer mortgage, maupun pembiayaan kendaraan bermotor. Struktur pendanaan bank juga membaik, seperti yang ditunjukkan pertumbuhan Giro dan Tabungan (CASA). Nilainya naik 9% menjadi Rp50,9 triliun.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.