Minggu, 20 Januari 19

Melissa Huang Kembangkan Konsep Depo Es Krim

Melissa Huang Kembangkan Konsep Depo Es Krim
* Director Sales & Marketing Manufacturing Division PT Diamond Cold Storage Melissa Huang. (foto: dok Pribadi)

Berbisnis dengan membawa misi sosial, dia mampu membuktikan membuka peluang usaha tak selalu bicara uang, tapi juga menolong sesama.

Jakarta, Obsessionnews.com – Di antara beberapa produsen es krim di Indonesia, Diamond termasuk yang awal membuat camilan dingin secara pabrikan. Seiring berjalannya waktu, es krim Diamond menguasai market B2B dan mendapat izin sebagai manufacture yang men-supply international chain.

Produknya pun kini semakin bervariasi. Selain menghasilkan jus, produk diary yang terkenal adalah susu, yogurt, dan lainnya. Salah satu wanita yang berdiri di jajaran BOD Diamond Group adalah Melissa Huang. Berkarier di PT Sukanda Djaya sejak 1995, dia memulai kiprahnya melalui bidang sales, hingga akhirnya menduduki posisi direktur di PT Diamond Cold Storage.

Dia pun berbagi salah satu kiat mencapai posisi puncak, “Selain work hard kuncinya adalah bekerja dengan hati, ini penting ditularkan kepada tim. Kami selalu menerapkan konsep team work, agar potensi setiap individu akan lebih terbantu dan muncul.”

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.