Kamis, 25 April 24

Di Tangan Surjawaty Tatang Bank Ganesha Raup Keuntungan Enam Kali Lipat

Di Tangan Surjawaty Tatang Bank Ganesha Raup Keuntungan Enam Kali Lipat
* Presiden Direktur PT Bank Ganesha Tbk Surjawaty Tatang. (foto: Istimewa)

Dia berhasil membuktikan diri menjadikan perusahaannya sebagai bank digital yang lebih maju lagi. Terbukti lewat pencapaian laba bersih yang meningkat dengan sangat cepat.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dua puluh tahun pengalaman di dunia perbankan merupakan modal utama Surjawaty Tatang yang akrab disapa Waty ini untuk menahkodai Bank Ganesha. Lulusan Philippines School of Business ini fokus menjalankan amanah mengembangkan bank yang telah beroperasi selama 25 tahun tersebut. Kunci yang diterapkannya adalah selalu disiplin, efisiensi waktu, dan menjaga kedekatan dengan para nasabah.

Berbagai terobosan dilakukan wanita yang gemar mencari ilmu dan pengalaman baru ini akhirnya mengantarkan Bank Ganesha pada sejumlah prestasi. Kapasitas pendapatan yang kuat dan disiplin, investasi dalam pengembangan infrastruktur, serta kapabilitas perbankan adalah faktor mendukungnya.

Perusahaan pun berhasil meraup untung berlipat. Saat belum genap setahun memimpin, laba bersihnya meroket 619% menjadi Rp 39,2 miliar. Enam kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, yakni Rp.5,5 miliar. Tak hanya prestasi dalam meningkatnya pendapatan, dalam kurun waktu singkat, Bank Ganesha juga panen penghargaan di tahun 2017.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.