Rabu, 24 April 24

Dhias Widhiyati Diyakini Mampu Kepalai Arah Bisnis BNI Syariah ke Depan

Dhias Widhiyati Diyakini Mampu Kepalai Arah Bisnis BNI Syariah ke Depan
* Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati. (foto: Istimewa)

Dia merupakan salah satu yang memainkan peranan penting dalam  sektor laju bisnis BNI Syariah. Sisi pelayanan digital di berbagai lini diyakini mampu menyokong ekonomi dan bisnis syariah di masa mendatang.

Jakarta, Obsessionnews.com – Terpilih saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2017, Dhias Widhiyati diyakini mampu mengepalai arah bisnis BNI Syariah ke depannya. Bekal leadership perempuan kelahiran 1970 ini terbilang mumpuni selama tujuh tahun berdedikasi di bank berlogo 46 tersebut.

Antara lain pernah menduduki CEO Region Kantor Wilayah Bandung BNI hingga SEVP Bisnis Komersial dan Menengah BNI Syariah. Selama satu tahun menjabat direktur bisnis, dia telah menginisiasi berbagai program digital, eco business, hingga kolaborasi layanan dengan sejumlah universitas.

Salah satu contohnya, BNI Syariah bersinergi dengan Universitas Esa Unggul (UEU) dalam pengelolaan kas (cash management) dan fasilitas pembiayaan BNI Fleksi iB Hasanah. Kerja sama pertama BNI Syariah dengan UEU diharapkan memudahkan pengelolaan keuangan kampus dan akses pembiayaan bagi civitas academica UEU.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.