Selasa, 24 September 19

Produk Nine West Hadir di Gandaria City

Produk Nine West Hadir di Gandaria City
* toko Nine West. (Foto: Dok Nine West))

Jakarta, Obsessionnews.com – Dengan koleksi Fall 2019 yang baru untuk kesempurnaan wanita modern, Nine West kembali hadir di Jakarta pada 31 Juli 2019.

Salah satu merek terkenal di dunia ini membuka toko barunya dengan konsep ganda pertama di Gandaria City, Jakarta Selatan. Dengan staples yang memukau dan pilihan yang sangat bagus, Nine West hadir mendukung gaya feminim abadi.

Produk dari Nine West. (foto: Dok Nine West)

menghadirkan koleksi sepatu Fall merek terbarunya, toko ini siap untuk turun ke jalan. Dengan rancangan ruang yang dimemiliki, membuat para pelanggan nyaman untuk berbelanja. Selain sepatu, koleksi tas juga disuguhkan di toko tersebut.

Bagi para pelanggan yang mau berbelanja produk Nine West di Jakarta, selain di Gandaria City pelanggan dapat mengunjungi toko Nine West di SOGO, LOTTE Shopping Avenue, Galeries Lafayette, dan Central Grand Indonesia.

Untuk itu, PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) sebagai anak perusahaan MAP akan memasarkan produk Nine West dengan memanfaatkan keahlian ritelnya, seperti menerapkan arahan strategis merek baru dengan menawarkan produk Nine West kepada konsumennya yang disesuaikan dengan gaya hidup dan tingkat pendapatan mereka.

Sebagai informasi, selain di Jakarta, Nine West memperkenalkan toko konsep baru juga pada 6 September 2019 di Tunjungan Plaza, Surabaya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.