Kamis, 2 Februari 23

Produk Ekonomi Binaan Rumah Kreatif Dapat Bangkitkan Perekonomian Kalbar

Produk Ekonomi Binaan Rumah Kreatif Dapat Bangkitkan Perekonomian Kalbar
* Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno saat melihat berbagai produk ekonomi kreatif yang menjadi binaan Rumah Kreatif Kalimantan Barat. (Foto: Kemenparekraf)

Jakarta, obsessionnews.comMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Rumah Kreatif Kalimantan Barat (Kalbar), pada Rabu (9/3/2022).

Dalam kesempatan itu Menparekraf Sandiaga Uno melihat berbagai produk ekonomi kreatif yang menjadi binaan Rumah Kreatif Kalimantan Barat.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Kamis (10/3) peresmian ini merupakan bagian dari pemerintah untuk menyusun strategi membangkitkan perekonomian di Kalbar pascapandemi ini.

Baca juga: Sandiaga Berharap Rumah Kreatif Dapat Tingkatkan Perekonomian di Kalbar

“Transisi kita bukan hanya menangani masalah kesehatan, tapi juga masalah ekonomi yang dihadapi warga yang penghasilannya selama ini banyak terkendala. Dan alhamdulillah dengan dukungan semua pihak kita bisa segera bangkit. Jadi saya ucapkan sekali lagi apresiasi,” ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji; Anggota Komisi X DPR RI, Adrianus Asia Sidot; Direktur Tata Kelola Destinasi Kemenparekraf/Baparekraf, Indra Ni Tua; Direktur Event Daerah Kemenparekraf/Baparekraf, Reza Pahlevi; Sekretaris Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf, Riwud Mujirahayu; Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf, I Gusti Ayu Dewi Hendriyani, serta Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.