Jumat, 22 Oktober 21

Prilly Latuconsina Luncurkan Album ‘Sahabat Hidup’

Prilly Latuconsina Luncurkan Album ‘Sahabat Hidup’

Jakarta, Obsessionnews – Pesinetron Prilly Latuconsina meluncurkan album baru berjudul ‘Sahabat Hidup’, Rabu (9/3/2016) di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam album perdana ini, materi lagu yang disajikan dengan warna yang berbeda. Lagu Sahabat Hidup yang merupakan karangan dari dr. Cindy Koehler ini dikemas dengan balutan musik pop yang manis dengan komposisi music yang diaransir oleh Reggie Chasmala.

Sementara Prilly Latuconsina merasa bersyukur album yang ditunggu kurang dari satu tahun ini akhirnya rampung. Ia berharap penjualan album yang bekerjasama dengan Restoran siap saji berslogan ‘Jagonya Ayam’ KFC, bisa laris di pasaran.

“Aku nggak muluk-muluk, mudah-mudahan bisa laris, bisa diterima, disukai oleh masyarakat,” ujar Prilly saat konferensi pers yang didampingi oleh Maya Estianty ini.

Dengan dikemas label musik Le Moesik Revole dibawah naungan Maya Estianty ini, album ini terdiri dari delapan lagu, Sahabat hidup, Kau berubah, Sebastian, Rasa ini, Teman tapi mesra (TTM), Fall in love, Hidup hanya sekali, TTM Versi Remix.

Selain itu, terdapat bonus track lagu berjudul ‘Pengemis cinta’ new single Duo Maia’ yang diciptakan Maia Estianty.

Sementara, GM Marketing KFC Indonesia Hendra Yuniarto memastikan kemudahan bagi Music Lover untuk membeli dan mengoleksi CD Album 100 % original dan berprinsip tegas menentang pembajakan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.