Senin, 20 September 21

Prihatin Kondisi Gereja, Dewi Sandra Kunjungi Flores

Prihatin Kondisi Gereja, Dewi Sandra Kunjungi Flores

Jakarta, Obsessionnews – Aktris dan model cantik, Dewi Sandra, belum lama ini mengunjungi Labuan Bajo, Flores dalam rangka launching berdirinya Gereja St Yohanes Pembabtis.

Wanita kelahiran Pangkalpinang 8 Agustus 1983 ini, mengaku bangga menjadi Team Chapel 8, yang salah satu memprakarsai berdirinya Gereja St Yohanes Pembabtis tersebut.

“Penyambutan masyarakat Wae Mata, paroki Rangga, Labuan Bajo, Flores. Bangga menjadi bagian dari Team Chapel 8, terima kasih kepada donatur donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terima kasih semua kerjasama, kerja keras, kesabaran dan kebaikan dari teman-teman di Chapel 8 atas berdirinya Gereja St Yohanes Pembabtis,“ ucap Dewi Sandra di akun instagramnya, Senin (25/5/2015), terkait kegiatan aksi sosialnya.

Cewek yang membintangi berbagai iklan ini juga menyebutkan keprihatinannya terhadap gereja yang tidak ada perbaikan selam 100 tahun. Kondisi ruangan yang tidak memadai, bayangkan saja, para jemaat yang akan gereja diharuskan membawa kursi masing-masing.

“Ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yng membutuhkan uluran tangan kita. Sebelumnya gereja mereka tidak ada perbaikan selama 100 tahan, beratapkan terpal dan membawa kursi masing-masing dari rumah untuk beribadah,” ujar gadis penganut Katolik Roma ini.

Dewi Sandra - Flores

Dewi Sandra yang merupakan satu satunya di tahun 2015 artis Indonesia yang terpilih mewakili project Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar, mengungkapkan kebahagian, akhirnya yang dicita-citakan oleh jemaat dari Gereja St Yohanes Pembabtis terkabulkan.

“Akhirnya doa mereka terkabul Penyambutan di Rangga, Wae Mata ,Labuan Bajo, Flores, “ ujar Pemeran Dokter Ira di film “Langit ke-7”. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.