Sabtu, 16 Oktober 21

Pria Rambut Cepak Pecah Kaca Pakai Pistol

Pria Rambut Cepak Pecah Kaca Pakai Pistol

Surabaya, Obsessionnews – Pria berambut cepak menggunakan senjata mirip FN untuk memecahkan kaca truk di kawasan Dupak, Surabaya, Kamis siang (10/03/2016). Aksi koboi ini membuat Devi Prasetyono (29) tahun, sopir truk Nopol S 9596 UR, warga asal Sidoarjo Jawa Timur sempat syok akibat ulah oknum tersebut.

Kejadian ini dipicu saat truk bermuatan pembersih lantai ini keluar tol Dupak. Kondisi lalu lintas melambat karena volume yang tinggi. Kemudian sebuah mobil menyalip dari sisi kiri berjalan silang dan memotong. Sontak, Sopir langsung membunyikan klakson.

Tak terima, sopir mobil tersebut mendatangi truk dengan menenteng pistol yang mirip jenis FN. Tanpa berbicara banyak, pria tersebut langsung memukulkannya ke kaca truk, dan kondisi rusak parah.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Manang Soebeti, mengatakan polisi meminta keterangan sopir truk bermuatan pembersih lantai tersebut. Ada kesalahpahaman, namun polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

“Langsung (anggota) mendatangi TKP, ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi. Namun, pistol yang digunakan jenis soft gun,” ungkapnya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.