Kamis, 25 April 24

Naungi 24 Hotel, PT DHM Gelar Workshop 2018

Naungi 24 Hotel, PT DHM Gelar Workshop 2018

Bali – Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk, didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan. Dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis terinspirasi budaya perhotelan di Indonesia. Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang baik, menyebar ke beberapa Kota di Indonesia.

Kini, Hotel di bawah naungan DHM mencapai 24 Hotel yang tersebar di 16 Kota di Indonesia. Di Tahun ke-8 ini DHM menggelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada 22 – 26 Oktober 2018.

Acara ini diikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh Indonesia dan juga Corporate team DHM. Pada umumnya, CEO menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan Cerdas dengan K3-nya yaitu kerja Smart, Tuntas dan Iklhas.

”Smart people are people who always seechallenges, opportunities, chances, think big, visioner and enjoy the process. It can be done, Besides, see obstacles, others pessimistic and compete. It can be manage,” ujar Andhy Irawan.

Bernuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah, dan diumumkan siapa saja GM yang mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah ditentukan. Penghargaan”The Best Guest Satisfaction” diraih oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Adapun penghargaan lainnya diberikan kepada Meotel Purwokerto sebagai The best hotel with the most award received from 3rd party dan The Best Brand Hotel Consistency and Implementation, Hotel Dafam Semarang sebagai The Best Learning and Development, Hotel Dafam Pekalongan sebagai The Best GOP Achievement dan The Best Hotel Performance.

Untuk tahun 2018 ini, sebagai The Best GM of the Year diraih oleh Herryansyah, GM Hotel Dafam Pekalongan yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh.

Penghargaan lainnya adalah kategori Honorable mention for Good Achievement during 2018 diraih oleh Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama DHM untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

“Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya, dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat,” harap Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.