Jumat, 26 April 24

Hotel Dafam Gelar Malam Tahu Baru yang Luar Biasa!

Hotel Dafam Gelar Malam Tahu Baru yang Luar Biasa!
* Magician

Spectacular New Year’s Eve “The Pirates” TrendMendeous 2019 Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Jakarta – Menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019 yang selalu dinantikan setiap orang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas sebuah suguhan acara Malam Tahun Baru 2019 nan cantik dan menarik, dan yang pasti berbeda dari yang lainnya.

Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “TrendMendeous” yang berasal dari 2 kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

GrandPrize

Acara yang berlangsung pada 31 Desember 2018 ini dihadiri lebih 250 tamu baik in-house guest maupun walk-in guest. Jumlah tamu yang hadir melebihi target yang telah ditetapkan.

Para tamu menikmati Special TrendMendous package promo, Room& Dinner Compulsory Package Rp 1.199.000,- net/ kamar/ malam, dengan benefit: Breakfast& Dinner Compulsory untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Laundry offers; Free Wi-Fi; Entry Event The Pirates “TrendMendouse 2019”.

De’Kill Ondel-Ondel Dance.JPG

Selain itu, Gala Dinner Package turut meramaikan malam pergantian tahun, hanya dengan Rp 250.000,- net/ orang, dapat menikmati International BBQ Buffet.

Para tamu menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat memasuki Canting Restaurant, para tamu disambut dengan suara alunan musik dari Live Band Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

The Cangcimen Human Puppet Show

Dan malam menjelang counting down, Magician, Dance, Percussion, dan Live DJ berkolaborasi secara epik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

Acara ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu FlightTicket (Jkt-Thai-Jkt) dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Ichsan Harison berharap para tamu dapat menikmati setiap sesi acara malam tahun baru dan momen tak terlupakan bersama keluarga dan kerabat terdekat di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

“Dan semoga setiap resolusi, harapan, dan doa untuk tahun 2019 dapat terwujud dan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” paparnya. (*)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.