Selasa, 28 Juni 22

Presidennya Baru, PKS Tetap di KMP

Presidennya Baru, PKS Tetap di KMP

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah menyatakan, partainya akan tetap berada di Koalisi Merah Putih (KMP) dan menjadi partai oposisi, meski sudah ada pergantian Presiden PKS yang baru.

“Komitmen kepada KMP memang bukan merupakan keputusan tertulis Majelis Syuro, tetapi itu sudah merupakan komitmen rutin dari PKS untuk tetap berada dan memperkuat koalisi KMP,” ujarnya di DPR, Selasa (11/10/2015).

Menurutnya, PKS selalu memiliki komitmen untuk berada di KMP semenjak partai ini mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam Pimilihan Presiden tahun lalu.
“Insya Allah PKS akan terus memperjuangkan KMP, apalagi sekarang Golkar sudah hampir final prosesnya,” terangnya.

‎Wakil Ketua DPR RI ini bercaya sebagai elemen paling besar dalam KMP, kedepan KMP akan tetap solid bersama partai-partai yang lain. Terlebih Komitemen untuk berada di KMP tidak hanya dari Presiden PKS, tapi seluruh kader PKS dan juga Majelis Syuro.

‎Diketahui, dalam Musyawarah Majelis Syuro di Bandung Senin (10/8) ‎telah ditetapkan Sohibul Iman sebagai Presiden PKS yang baru mengantikan Anis Matta. Selain itu, jabatan Ketua Majelis Syuro juga telah berganti, dari Hilmi Aminuddin ke Salim Segaf Aljufri. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.