Selasa, 28 Juni 22

Presiden SBY Instruksikan Pelayanan Ramadhan dan Mudik Tahun ini Harus Lebih Baik

Presiden SBY Instruksikan Pelayanan Ramadhan dan Mudik Tahun ini Harus Lebih Baik

Presiden SBY (ist)

Rudi

Jakarta-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginstruksikan kepada jajaran pemerintah dan dunia usaha untuk memberikan perhatian, bantuan dan pelayanan yang lebih baik dibanding tahun lalu pada masyarakat kita yang akan menjalankan ibadah ramadhan maupun mudik lebaran. Hal itu diingatkan Presiden saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna yang diikuti oleh para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II di kantor Presiden, Jakarta, Senin (8/7) siang.

Presiden SBY yang didampingi Wakil Presiden (Wapres) Boediono  mengemukakan, kenaikan harga BBM yang terjadi beberapa saat yang lalu meskipun situ solusi dan memang harus dilakukan untuk kebaikan semua, termasuk kebaikan rakyat, tetapi dampaknya tetap ada, yaitu kenaikan harga-harga termasuk kenaikan biaya transportasi.

“Kemarin pada hari libur, saya mencari tahu harga-harga yang sehari-hari harus dipenuhi oleh rakyat kita terutama pada lapisan yang bawah, saudara-saudara kita yang termasuk golongan kurang mampu. Saya mencoba menghitung penghasilan mereka berapa, harga-harga itu berapa dan seterusnya. Maka sekali lagi, mari kita berikan perhatian yang sungguh-sungguh dan respon kebijakan yang juga tepat, agar sekali lagi Saudara-saudara kita dapat kita bantu dan diringankan bebannya, terutama pada hari dan bulan yang suci ini, bulan puasa dan Insya Allah nanti pada perayaan Idul Fitri,” ujar Presiden SBY.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.