Minggu, 26 September 21

Presiden Real Madrid Enggan Lepas Bale

Presiden Real Madrid Enggan Lepas Bale
* Gareth Bale

Madrid – Musim kedua di Real Madrid yang sangat tak menyenangkan bagi Gareth Bale. Bale gagal mengantarkan Madrid menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim 2014-2015. Hal ini sangat bertolak berlakang dengan musim pertamanya, 2013-2014, di mana ia secara gemilang berandil besar membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions.  (Baca: Runtuhnya Rekor Dunia Real Madrid)

Presiden Real Madrid Florentino Perez
Presiden Real Madrid Florentino Perez

Performa winger Wales yang buruk pada musim 2014-2014 tersebut, membuatnya ia sering menjadi kambing hitam dan sasaran olok-olok para pendukung Madrid dan media Spanyol. Bahkan para suporter Madrid mendesaknya keluar dari Spanyol! (Baca: Bela Gareth Bale, Ancelotti Minta Jangan Dengarkan Kritik)

Hal itu kemudian Bale dikabarkan mendapat tawaran menarik dari beberapa klub pada musim panas mendatang. Salah satu yang dikabarkan tertarik memakai jasanya adalah Manchester United. (Baca: Demi Gareth Bale, MU Lego Angel Di Maria)

Tetapi, Presiden Madrid Florentino Perez enggan melepas Bale. Bale masih dianggapnya aset yang berharga. Mundo Deportivo mengabarkan Perez siap menolak semua tawaran yang masuk untuk Bale demi memastikan mantan pemain Tottenham Hotspur itu tetap jadi bagian dari skuat Los Merengues musim depan. (Baca: Perez Siap Rombak Real Madrid)

Bale sendiri sebelumnya sempat membuat pernyataan lewat twitter, bahwa dia akan meneruskan kariernya di Madrid pada musim kompetisi yang akan datang. (bola-net/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.