Minggu, 19 September 21

Presiden PKS Datangi Kantor KPK

Presiden PKS Datangi Kantor KPK

Hasan S

Jakarta-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi terkait penyidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah. Tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.58 WIB, Anis mengaku ingin membantu KPK menuntaskan kasus tersebut.

“Saya harus membantu KPK menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Maka itu saya akan memberikan keterangan apa pun yang diperlukan KPK,” kata Anis setibanya di gedung KPK, Kuningan, Jaksel, Senin (13/5/2013).

Tidak ada persiapan apapun yanag dilakukan Anis sebelum menghadapi pemeriksaan hari ini. Dia berjanji akan memberikan keterangan apapun yang diperlukan KPK. “Saya ingin mengatakan sebagai warga negara yang baik saya harus memberikan semua keterangan kepada KPK,”

Di gedung KPK, mantan Wakil Ketua DPR itu membagi-bagikan buku kepada wartawan dan tamu KPK yang lain. Buku dengan sampul warna putih hijau tersebut diberi judul Serial Cinta ‘Bagaimana Kekuatan Cinta Mengubah Kualitas Hidup dan Cita Rasa Peradaban’. Anis menulis sendiri buku setebal 251 halaman itu. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.