Jumat, 26 April 24

Presiden Partai UMNO Diperiksa KPK Soal Dana Partai

Presiden Partai UMNO Diperiksa KPK Soal Dana Partai
* Dr Ahmad Zahid Hamidi. (Bernama)

Presiden UMNO Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi ( pix ) hari ini menyatakan siap diperiksa oleh Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC) atau KPK  terkait sumber dana partai.

Dilansir Sun Daily, Minggu (12/3/2923), Ahmad Zahid yang juga Wakil Perdana Menteri mengatakan terbuka soal itu karena pernah diperiksa oleh MACC sebelumnya.

“Saya selalu terbuka, saya sendiri pernah diperiksa…digiring ke pengadilan dan saya siap kapan saja, jadi kita senasib, jadi (Tan Sri Muhyiddin) hadapi saja apa saja. Saya telah menghadapi (penyelidikan sebelumnya), saya berharap yang terbaik untuknya,” katanya kepada wartawan setelah upacara pengenalan calon wakil presiden dan jabatan Dewan Agung dalam pemilihan Umno 2023-2026 di Kompleks Tan Sri Mohamed Rahmat di sini hari ini.

Anggota parlemen Bagan Datuk mengomentari pernyataan presiden Bersatu yang mendesak MACC untuk menyelidiki Ahmad Zahid dan presiden PKR Datuk Seri Anwar Ibrahim tentang sumber dana politik mereka.

Muhyiddin, yang menyampaikan pidato kebijakannya di Majelis Umum Tahunan Bersatu hari ini, dikutip menyerukan untuk memastikan penyelidikan sumber dana politik adil dan setara dan dia tidak boleh sendirian dalam dituntut di pengadilan.  (Bernama/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.